DESA ADALAH ANUGERAH BESAR DAN TIDAK TERNILAI, SEMENTARA MATAHARI BERSINAR LEBIH CERAH DI DESA SUMBERBENING

Artikel

Tasyakuran Dimulainya Pembangunan Jalan Dusun Boan Ke Bringin

15 Mei 2024 17:38:24  Administrator  175 Kali Dibaca  Berita Ngawi

sumberbening.desa.id - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono beserta Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko menghadiri kegiatan tasyakuran pembangunan jalan di wilayah Kecamatan Bringin.

Dengan mengendarai sepeda motor Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri tasyakuran pembangunan ruas jalan penghubung Bringin-Boan bersama masyarakat di Sendang Nampu, Bringin, Rabu (15/5/24).

Juga hadir diacara ini Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Sekda Mokh. Sodiq Triwidyanto, Forkopimda, sejumlah Kepala OPD, Perhutani, dan Forpimcam Bringin.

Dijelaskan Ony, pembangunan jalan penghubung Bringin-Sumberbening ini sejauh 5.5 kilometer dengan menggunakan bahan konstruksi rigid beton.

"Diharapkan bisa memperlancar aksesibilitas masyarakat dalam beraktivitas dan silaturahmi, diperkirakan akan rampung selama 8 bulan ke depan hingga akhir tahun", katanya.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur akan dimulainya pembangunan jalan yang diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan perekonomian masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Ngawi menyampaikan Pembangunan jalan ini merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk meningkatkan infrastruktur di wilayah pedesaan. Dengan selesainya pembangunan jalan ini, diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas antar wilayah di Kabupaten Ngawi, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Acara tasyakuran ini dihadiri oleh Camat Bringin, Muspika Kecamatan Bringin, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat. Acara diakhiri dengan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Bupati dan Wakil Bupati Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Arsip Artikel

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

CEK DTKS LAPOR DAN PENGADUAN CEK DPT ONLINE

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Waduk Sangiran KM. 01 Desa Sumberbening Kec. Bringin Kab. Ngawi
Desa : Sumberbening
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon :
Email : sumberbening006@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:68
    Kemarin:834
    Total Pengunjung:163.601
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.22.77.63
    Browser:Mozilla 5.0